Into The Endgame: Preview of Final LCQ Pacific 2023

 

Sumber: flickr.com/photos/vctpacific/albums

Partai final sudah di depan mata, hanya akan ada satu tim yang melaju ke VCT Champions 2023 di Los Angeles bulan Agustus nanti. Spot terakhir untuk region Pasifik akan diperebutkan oleh tim asal Jepang, ZETA Division dan tim asal Filipina, Team Secret. Siapa yang akan memenangkannya? Sebelum menyaksikan laga tersebut, ada baiknya kita kembali melihat apa saja yang kedua tim ini sudah lewati.

Upper bracket run dari ZETA Division membawa mereka berada dibabak grandfinal kali ini. Performa mereka bisa dibilang jauh berbeda dibanding performa mereka sepanjang liga kemarin. Mereka juga berani membawakan perubahan yang signifikan. Dibeberapa map, mereka mengubah entry-fragger utama mereka ke Tennn dan kembali memberikan Chamber kepada Laz. 

Sumber: flickr.com/photos/vctpacific/albums
Hal ini menghasilkan kenaikan performa yang cukup lumayan, terutama untuk seorang Laz. 
Sejauh ini mereka belum membuka dua map lagi dalam map pool mereka, Pearl dan Bind. Dengan performa ZETA yang terus membaik memasuki babak LCQ, apakah mereka dapat menjaga konsistensi tersebut dan menjadi juara pada VCT LCQ Pacific 2023? 


Sumber: flickr.com/photos/vctpacific/albums
Disisi lain, tim yang akan menjadi lawan mereka, terus menjaga konsistensinya. Walapun Team Secret kalah pada pertemuan pertama mereka menghadapi ZETA Division di LCQ kali ini, namun mereka tetap bisa melangkah jauh setelah mendominasi GenG dua kali dengan skor 2-0 dan 3-1 dibabak LCQ ini.


Sumber: flickr.com/photos/vctpacific/albums
Invy kembali tampil dominan untuk Team Secret. Konsistensi tersebut membantu timnya untuk terus melangkah. Secara komposisi, mereka tidak membawa sesuatu yang jauh berbeda, namun mereka tetap bermain dengan baik dan konsisten. Apakah mereka akan mengeluarkan seusatu yang berbeda untuk grandfinal kali ini? Bisakah mereka menjuarai LCQ Pacific 2023?

Pertandingan ini kemungkinan akan berakhir cukup berdarah jika kedua tim tetap menjaga performa mereka dengan cukup baik. Siapapun yang keluar sebagai pemenang, mereka layak untuk mewakili region Pasifik dilevel internasional. Harapan utama untuk salah satu tim yang akan lolos adalah tetap menjaga konsistensi tersebut pada level internasional agar region Pasifik tidak hanya mengandalkan satu atau dua tim saja dilevel internasional.
.
.
.
Semoga blognya bermanfaat yah! Jika ingin menunjukan apresiasi, kalian bisa share blog ini serta jika bisa,dapat melalui donasi pada link teer.id/dejayel :v

Comments

Popular Posts