Sinopsis Book 4

Dalam buku keempat ini, kisahnya dibuat 3 tahun pasca musim sebelumnya. Berkaitan erat dengan perjalanan Avatar Korra tentang pengobatan dirinya akibat luka fisik dan psikologis dalam pertarungan melawan Zaheer dimusim sebelumnya. Juga adanya kerusuhan di Kerajaan Bumi yang didalangi oleh Kuvira, seorang Pelayan Su Yin Beifong yang berusaha merebut kekuasaan dengan kekuatan militer.
Ini dia daftar episodenya :
Eps 1 :"After All These Years"
Setelah 3 tahun,Tim Avatar berpisah untuk menjalani masing2 pekerjaan mereka.Kerajaan bumi yg awalnya nyaris hancur akibat ulah Zaheer,kini mulai membaik sejak Kuvira memimpin.
Eps 2 : "Korra Alone"
Korra menghilang.Tonraq mengira Korra telah tiba di Republic City 6 bulan yg lalu.Awalnya Korra ingin menyembuhkan dirinya,setelah itu ia ingin menyendiri dgn cara menghilang.
Eps 3 : "The Coronation"
Hari penobatan untuk pangeran Wu pun tiba.ia ingin melaksanakannya dengan meriah.Sedangkan Korra sedang menjalani latihan dengan Toph Bei Fong.
Eps 4 :"The Calling"
Jinora,Ikki,dan Meelo pergi mencari Korra.sementara itu,Korra masih teringat dengan musuh lamanya karena belum semua racun yg keluar dari tubuhnya.
Eps 5 :"Enemy at the Gates"
Kuvira mengancam akan mengambil alih ZaoFu.Sementara itu,Korra yg baru saja dijemput oleh ketiga anak Tenzin,ingin pergi ke Zao Fu untuk menghentikan niat Kuvira.
Eps 6 :"The Battle of Zaofu"
Pertarunga sengit antara Korra dan Kuvira sedang terjadi demi memperebutkan ZaoFu.Sementara itu,Bolin dan Varrick dipaksa untuk mengerjakan senjata super.
Eps 7 :"Reunion"
Korra akhirnya kembali ke Republic City.Asami,Mako,dan Korra akhirnya kembali berkumpul setelah 3 tahu lamanya.Namun,ada kejadian mengangkan,Wu di culik.
Eps 8 :"Remembrances"
Silahkan nikmati saja kronologi waktunya...
Eps  9 :"Beyond The Wilds"
Akar roh di seluruh tempat mengamuk akibat ulah Kuvira.Di sisi lain,Korra ingin bertemu Zaheer kembali setelah 3 tahun lamanya untuk menyelasaikan semuanya.
Eps 10 :"Operation Beifong"
Lin,Opal,dan Bolin menyelamatkan keluarga Su.Sementara di sisi lain,Toph akhirnya memberitahu nama ayah Lin.
Eps 11 :"Kuvira's Gambit"
Setelah berhasil menyelamatkan keluarga Su,Bolin dan yg lain kembali ke Republic City untuk memperingatkan tentang senjata super Kuvira.Zhu Li memperingatkannya,dalam dua minggu Kuvira akan menyerang,namun,Kuvira menyerang lebih awal dari yg diduga.
Eps 12 :"Day of the Colossus"
Setelah berhasil mengabaikan peringatan Korra dan lebih memilih menghancurkan tempat persembunyian mereka dimana terdapat Baatar Jr yang masih di sandera oleh pihak Korra,Kuvira akhirnya memasuki kota lebih dalam,memblokade seluruh akses keluar dari kota,dan memaksa untuk merebut Republic City.
 Eps 13 :"The Last Stand"
Akhirnya mereka berhasil membobol robot platinum raksasa milik Kuvira.Namun tersisa satu masalahnya,yaitu cara menghancurkannya dari dalam serta pertarungan terakhir dari Kuvira dan Korra yang membuat episode kali ini seru.
Mau Download?Silahkan Download Di http://wardhanime.net/anime/avatar-the-legend-of-korra-book-4/

Comments

Popular Posts