Review [and short story about] Tada-kun wa Koi wo Shinai


Pada spring 2018 ini,terdapat beberapa anime yang bagus.Beberapa referensi seperti Tokyo Ghoul:re,Boku no Hero Academia,Wotaku ni Koi wa Muzukashii,Darling in the Franxx yang sudah terkenal dari winter 2018,hingga salah satu anime dengan genre romance,comedy,Tada-kun wa Koi wo Shinai.

Tada-kun wa Koi wo Shinai merupakan anime dengan jalan cerita original,yang artinya tidak diadaptasi dari manga maupun light novel.Satu-satunya petunjuk dalam menebak-nebak ending dari anime ini ialah lagu dari ending anime ini sendiri,"Love Song".Namun tetap saja,lagu tersebut masih belum cukup dalam menebak ending anime ini.


Anime ini sendiri menceritakan tentang dua orang "bule" yang datang ke jepang untuk bersekolah.Mereka berasal dari Luxembourg.Nama mereka ialah Teresa dan Alex.Alex merupakan teman dekat Teresa,dan Teresa sendiri merupakan seorang putri kerajaan,namun ia merahasiakan identitasnya ketika tiba di jepang.

Lalu ada tokoh utama ,Yaitu Tada Mitsuyoshi.Ia pertama kali bertemu Teresa di sebuah kastil.Saat itu,Teresa mengunjungi kastil ini karena tempatnya yang mirip dengan serial tv kesukaannya,Rainbow Shogun.Saat itu,Tada juga mengunjungi tempat tersebut,dan Teresa meminta tolong Tada untuk mengambil gambar di daerah kastil tersebut.

Keseharian mereka tersebut terus berlanjut hingga membuat mereka menjadi lebih dekat.Pada satu ketika klub fotografi sedang mengikuti lomba dengan tema bintang.Mereka pun pergi ke gunung Fuji.Sambil menunggu bintang pada malam hari,mereka berkemah di sekitar danau.Saat itu,Teresa dan Tada lebih memilih untuk terjaga.

Mereka pun bercerita tentang kehidupan mereka masing-masing hingga akhirnya Teresa mulai jatuh cinta kepada Tada.Tada sendiri malah mengabaikan perasaannya sendiri karena trauma yang dimilikinya.

Untuk segi story,anime ini cukup bagus mempermainkan emosi penontonnya.Apalagi cerita anime ini original,jadi tidak ada spoiler yang muncul.Hanya teori-teori yang bisa menebak-nebak ending dari anime ini sendiri.

Ada dua anime yang update pada jumat (spring),yaitu Tadakoi (Tada-kun wa Koi wo Shinai) dan Wotakoi (Wotaku ni Koi wa Muzukashii).Wotakoi sering disebut-sebut sebagai "obat" dari anime Tadakoi karena cerita Wotakoi yang kocak bisa menghibur penonton Tadakoi yang emosinya sedang tidak stabil.

Wotaku ni Koi wa Muzukashii
.
.
.
.
.
.
.
Sekian Review Anime "Tada-kun wa Koi wo Shinai" kali ini.

Maafkan jika pembawaan materi saya masih kurang :v

Tinggalkan komentar anda dan Terima Kasih atas kunjungannya !

うまくいけば便利です !! (Semoga Berfaedah !!).
.
.
.
.
(Keep support my another blog :  cerpensayasendiri.blogspot.com ,blog berisikan cerpen yang merupakan buatan saya sendiri :v)

Comments

Popular Posts