Review PUBG mobile

PUBG atau disebut pabji adalah game FPS (First Person Shooter) yang bertemakan survival and battle royal ini mulai menarik perhatian orang-orang apalagi setelah kemunculannya di android dan gratis game ini lebih terkenal lagi.
PUBG pertama kali rilis di steam dan mendapatkan perhatian orang karena sistem game yang unik tetapi jika kita lihat reviewnya cukup rendah. PUBG mobile dibantu oleh Tencent games yang telah membuat game KOG atau dikenal sebagai AOV.
Berbeda dengan versi PCnya PUBG mobile untuk region global saat ini masih kurang lengkap akan tetapi PUBG mobile China sudah hampir mendekati PUBG PC, untuk versi global tinggal tunggu waktu.
Image result for PUBG
FPS battle royal? ini cukup unik karena sangat jarang kita mendapatkan genre game seperti itu, walaupun sebelum PUBG ada, pasti ada game yang memakai genre ini tapi tidak terlalu sefamous game ini.
Controller untuk PUBG mobile agak sulit karena untuk memutar badan kalian harus menggeser layar dan juga ada kemungkinan kalian menembak dengan tidak sengaja tapi mau gimana lagi game FPS di android memang seperti itu karena keterbatasan kontrol.
Untuk gameplaynya tidak jauh beda dengan game-game FPS yang membedakan adalah PUBG memakai sistem Third person seperti game GTA tapi bisa juga menjadi first person (untuk global belum)
Mungkin itu saja dulu sekian dari saya terima kasih.




Comments

Popular Posts