Sinopsis Book 3

 Sebagian besar situasinya berada di Kerajaan Bumi, salah satu dari empat negara utama sesuai serial, sekaligus untuk menggambarkan bagaimana awal mula kembalinya para Pengendali Udara yang tersebar diberbagai negara. Lin Beifong, yang merupakan Putri Sulung Toph Beifong dan Lord Zuko yang kini telah tua renta termausk dalam karater pendukung musim ini.

Juga munculnya kelompok yang bernama "Red Lotus" yang beranggotakan empat orang pengendali paling berbahaya dan dipimpin oleh Zaheer, seorang Pengendali Udara Baru yang ingin menguasai dunia.
Ini dia daftar episodenya:
Eps 1 :"A Breath of Fresh Air"
Dunia telah masuk ke era baru.Setelah Unavaatu menyerang Republic City,kota tersebut penuh dengan akar roh.Di sisi lain,Bumi baru sj mendapat pengendalian udara.
Eps 2 : "Rebirth"
Setelah mengetahui adanya pengendali udara baru,termasuk Bumi dan Daw.Bukan hanya mereka sj,Tim Avatar berkelana untuk mencari pengendali udara dan membangun Suku Udara kembali.
Eps 3 :"The Earth Queen"
Mereka pergi ke Ba Sing Se untuk mencari pengendali udara yg lain.Sementara itu,Tonraq,Lord Zuko,Eska dan Desna sedang bersiap melawan Zaheer,Ghazan dan Ming-Hua.
Eps 4 :"In Harm's Way"
Kabar buruk,Zaheer dan temannya berhasil meloloskan teman mereka yg terakhir,P'li.Seorang pengendali ledakan yg luar biasa.Sedangkan Korra dan yg lain berusaha menyelamatkan pengendali udara yg dipenjara oleh ratu bumi yg ternyata memanfaatkan mereka sebagai pasukan.
Eps 5 : "The Metal Clan"
Setelah berhasil menyelamatkan Pengendali udara,Tenzin dan Korra pergi terpisah.Korra dan temannya pergi ke Zao Fu,dunia metal yg terdengar kabar adanya pengendali udara baru,sementara Tenzin dan pengendali udara lain pergi ke kuil udara utara.Bahaya mengancam Kya yg sedang bertarung dengan Zaheer yg menyamar menjadi Yuru.
Eps 6 :"Old Wounds"
Korra berhasil melakukan pengendalian Metal sekaligus menjadikannya Avatar pengendali metal pertama,sedangkan Lin Bei Fong masih punya sebuah luka lama terhadap adiknya,Su Bei Fong.
Eps 7 : "Original Airbenders"
Para Pengendali udara berlatih di Kuil Udara Utara.Kai dan Jinora yg pergi melihat para bison ditangkap oleh pasukan Ratu Bumi.Para pengendali udara pun menolng mereka.
Eps 8 :"The Terror Within"
Tim Avatar sedang dalam ancaman.Korra berusaha diculik namun digagalkan oleh Pasukan pengendali Metal.Sementara itu,penasehat Su,Aiwei selama ini ternyata penghianat yg membiarkan Zaheer,Ghazan,Ming-Hua,dan P'li.
Eps 9 :"The Stakeout"
Tim Avatar sedang memburu Aiwei tanpa sepengetahuan Lin.Mereka mengincar Aiwei namu Roh Aiwei ternyata dibuang ke tempat kabut kesesatan jiwa.Mereka terpisah setelah Ghazan dan Ming-Hua mengetahui keberadaan mereka,Mako dan Bolin ditangkap Red Lotus,para penjahat yg mengincar Korra,sedangkan Korra dan Asami ditangkap oleh pasukan Ratu Bumi.
Eps 10 :"Long Live the Queen"
Red Lotus membawa Mako dan Bolin ke kerajaan bumi untuk diserahkan kepada ratu bumi dan di tukarkan dengan memberikan Korra kepada mereka,namun rencana mereka gagal.Di sisi lain,Korra dan Asami berhasil meloloskan diri namun terdampar di Gurun pasir.Sementara di kerajaan Bumi,Ratu bumi berusaha dibunuh oleh Zaheer.
Eps 11 : "The Ultimatum"
Nyawa Tenzin dan pengendali udara lain terancam setelah Red Lotus mengancam akan membunuh mereka jika Korra tidak menyerahkan diri.Tenzin,Kya dan Bumi berusaha menahan mereka.
Eps 12 :"Enter the Void"
Setelah seluruh pengendali udara ditangkap dan Tenzin terluka,Zaheer memasang pancingan agar Korra mau menyerahkan diri.Para pasukan Pengendali metal tersebut membantu Korra agar dapat terbebas.Namun Zaheer berhasil meloloskan diri dan membawa Korra dengan skill barunya,yaitu dapat terbang,sedangkan Bolin yg tadinya hanya pengendali tanah biasa menjadi pengendali Lava.
Eps 13 :"Venom of the Red Lotus"
Korra tertangkap dan Tim Avatar yg lain berusaha menyelamatkannya dan para pengendali udara.terjadi perkelahian sengit antara Korra dan Zaheer.
Mau Download?Silahkan download di http://wardhanime.net/anime/avatar-the-legend-of-korra-book-3

Comments

Popular Posts