Sinopsis Book 2




Menurut pencipta serial ini, sekitar setengah dari Buku Dua akan berlangsung di Republik City dan setengah lainnya akan berlangsung di daerah lain di dunia. Dalam sebuah diskusi panel di San Diego Comic-Con 2012, Konietzko dan DiMartino menunjukkan bahwa Buku Dua akan berlangsung enam bulan setelah episode pertama dua belas. 12 Episode pertama. Mereka mengatakan bahwa itu sebagian akan berlangsung di Kutub Selatan di Suku Air Selatan, dan fokus terutama pada Dunia mistis "Dunia Roh"dan sejarah awal Avatar berdasarkan keturunan dan mitologi. Karakter baru termasuk Kakak Tenzin bernama Kya, seorang Pengendali Air, Kaka Tenzin seorang Non-Pengendali bernama Bumi, dan paman Angkat Korra bernama Unalaq. Dan sepupu pertamanya, Desna dan Eska. Dua episode, awal episode 1 dan 2, akan memberitahu kisah Wan, pengendali pertama yang menjadi Avatar pertama sebagai hasil dari upaya untuk menjaga perdamaian dan keseimbangan antara manusia dan Dunia Roh.
Ini daftar episodenya :
Eps 1 :"Rebel Spirit "
Ini awal dimana perjalanan spiritual Korra.Korra akan mengalami banyak hal.Mulai dari melihat Unalaq,pamannya menghilangkan roh jahat,dll.
Eps 2 :"The Southern Lights"
Misi Korra adalah membuka portal selatan.Unalaq menyuruhnya untuk membukanya agar Korra dapat belajar tentang spiritual lebih jauh.
Eps 3 :"Civil Wars, Part 1"
Perang antar Suku air Utara dan selatan.Unalaq ingin menyatukan suku air dan menyuruh mereka menjaga portal selatan.Dan Tenzin pergi berlibur di Kuil Udara bersama Kya dan Bumi.Sementara itu Tonraq dan Senna ditangkap oleh pasukan Unalaq akibat konspirasi penculikannya.
Eps 4 :"Civil Wars, Part 2"
 Tenzin dan keluarganya sedang berlibur.namun ada bencana kecil,Ikki menghilang.Tenzin terus mencarinya.Sementara di Suku Air,Tonraq dan yg lain di sidang di pengadilan akibat dari konspirasi penculikan Unalaq.Setelah kejadian itu,Korra ingin mencari orang yg memimpin sidang itu untuk menanyakan hukuman Tonraq.
Eps 5 :"Peacekeeper"
Korra bertemu Presiden untuk membahas tentang masalah Perang Suku Air.Namun Presiden Raiko menolak untuk ikut campur masalah internal Suku Air.Setelah itu,Pusat kebudayaan Suku Air di bom oleh orang tak dikenal.Sementara disisi Suku Air Unalaq ingin merencanakan sesuatu.
Eps 6 :"The Sting"
Mako dan Asami berniat melakukan operasi "penyengatan" untuk mengetahui siapa sebenarnya yg menyerang kapal2 yg melintas di tempat yg sama.Mako dan Asami membayar Triads dengan mobil mewah milik Asami untuk membantu mereka saat diserang,namun mereka dihianati.Ternyata mereka telah dibayar terlebih dahulu oleh orang lain.Mereka dihianati dengan cara mengambil mobil2 mewah Asami dengan mengalihkannya.
Eps 7 :"Beginnings, part 1"
Korra mengalami lupa ingatan.Ia bertemu Avatar Pertama.Ia juga diberitahu semua tentang spiritual yg bertolak belakang dengan yg diajarkan Unalaq.Ia juga bertemu Roh Avatar yg membuat ia bisa melakukan mode Avatar.
Eps 8 :"Beginnings, part 2"
Korra ingin mencari tau lebih dalam lagi tentang spiritualnya.Ia akhirnya melihat roh lebih jahat dari Raava,yaitu Vaatu.Mereka bertarung hingga Avatar Wan,Avatar pertama pada saat itu mengurungnya di suatu pohon.Korra akhirnya harus menutup portal selatan agar konveregensi harmonik tdk terjadi.
Eps 9 :"The Guide"
Korra harus menutup Portal selatan.Ia harus pergi ke dunia roh tanpa harus masuk ke portal.Ia harus bermeditasi ke dunia roh,dan seseorang harus menuntunnya.
Eps 10 :"A New Spiritual Age"
Korra tiba di penjara Vaatu,namun ia tdk menutup portal selatan.ia malah membuka portal utara.sekali lagi ia bertemu Unalaq.
Eps 11 : "Night of a Thousand Stars"
Bolin berhasil menggagalkan penculikan persiden yg direncakan Varrick.Varrick dipenjara dan menyumbangkan 1 kapalnya untuk tim Avatar.
Eps 12 :"Harmonic Convergence"
Konveregensi Harmonik telah terjadi,Tim Avatar berusaha untuk mengehentikan hal buruk,Tenzin,Bumi dan Kya pergi mencari Jinora.Korra,Mako,dan Bolin berusaha menghentikan Unalaq,sedangkan Asami membawa Tonraq ke tenda penyembuhan untuk di sembuhkan.

Eps 13 : "Darkness Falls"
Kegelapan menyelimuti dunia setelah Vaatu terbebas setelah 10.000 tahun yg lalu.Ia berkelahi dengan Raava melalui tubuh Korra dan Unalaq.
Eps 14 :"Light in The Dark" 
Korra baru sj kehilangan Raava.Tenzin telah menemukan Jinora namun Jinora merasa ada yg tak beres.Ia tdk akan kembali ke tubuhnya sampai Dunia kembali normal.
Mau Download?Silahkan Download di http://wardhanime.net/anime/avatar-the-legend-of-korra-book-2 

Comments

Popular Posts